oleh

Novan Hijrah Ke PN Tuban

PAREPARE, SULAPA. COM – Hakim pengadilan negeri (PN) Parepare, Novan Hidayat hijrah ke PN Tuban, setelah SK pindah tugas. Malam, Jumat (28/02/20) kegiatan alih tugas diacarakan di kafe As Tropis kabupaten Barru atau perbatasan Barru-Parepare.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kajari Parepare, Amir Syarifuddin, wakil ketua PN Parepare, Khusnul khatimah, Posbakum PN Parepare, Samiruddin, dan pada undangan cruw PN Parepare dan cruw Kejaksaan negeri Parepare.

Khustul Khatimah, mewakili ketua PN Parepare, Samsidar Nawawi mengatakan bahwa permintaan maaf Bu ketua PN Parepare tidak hadir karena kondisi fisik lemah karena kecapaian, namun acara ini tetap berjalan dengan sukses atas dukungan teman-teman dari PN Parepare.

“Kami sangat bersedih pak Novan tinggalkan kita tapi karena demi tugas yang diembannya maka harus hijrah ke tempat baru pengadilan negeri Tuban provinsi Jawa timur.”jelasnya.

Banyak suka dan maupun duka dalam menjalankan aktivitas keseharian sebagai hakim namun ada yang menarik bagi kami adalah pak Novan orangnya simpel dan bijak dalam mengambil keputusan sehingga semua berjalan lancar saat menjalankan fungsi sebagai hakim.

“Selamat jalan pak Novan semoga ditempat bertugas yang baru nantinya dapat lebih sukses lagi, aamin,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Novan berterima kasih kepada seprofesinya sebagai hakim, para jaksa dan penasehat hukum Posbakum PN Parepare dan para staf PN Parepare yang telah memberikan support dalam menjalankan aktivitas keseharian.

“Saya berterima kasih semuanya, yang telah menolong saya saat jatuh dari tangga usai sidang lalu dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, untung gejala strock dan kaki saya sudah bisa bergerak, itulah menjadi saya semangat,” jelasnya.

Dan tak terasa waktu lima tahun lamanya bersama penuh suka dan duka,”jika ada yang tidak berkenang di hati mohon di maafkan, karena saya tak luput dari kesalahan sebagai manusia biasa,”kata Novan singkat. (Mir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed