oleh

Reses Dewanta, Resesnya H. Rusdi Cara Dihadiri Ratusan Masyarakat


PAREPARE, SULAPA. COM – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barru yang dilaksanakan oleh anggota dewan asal partai Golkar H. Rusdi Cara, SH di bojo barru dihadiri ratusan masyarakat.

Anggota dewan asal daerah pemilihan 3 Mallusetasi kabupaten Barru tersebut mengatakan animo masyarakat khususnya di dapil 3 mallusetasi yang diwakilinya untuk menghadiri reses yang dilaksanakan cukup tinggi terbukti yang hadir ada sekitar 200 orang.

“alhamdulillah saya sangat bahagia dan senang melihat animo warga khususnya di bojo ini untuk datang direses tahun 2020 yang saya lakukan ini,menurut laporan yang hadir ada sekitar 200 lebih orang yang datang.” kata H. Rusdi Cara

Dalam reses yang dilaksanakan tersebut, H. Rusdi Cara mengatakan ada banyak masukan dan usulan masyarakat bojo yang disampaikan pada dirinya.

“Banyak memang tadi usulan dan memang ini tugas kami sebagai anggota dewan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan menjadi catatan bagi kami untuk disampaikan dilaporan reses kami.” ungkap H. Rusdi Cara.

Dalam reses tersebut, H. Rusdi Cara juga mengajak pihak Biota group, perusahaan yang bergerak dibidang peningkatan hasil pertanian, tambak dan ternak untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat untuk peningkatan hasil produksinya.

H. Rusdi Cara juga mengatakan akan memperjuangkan usulan usulan masyarakat agar diperhatikan dan dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten barru. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed