oleh

TP-PKK Enrekang Bantu Korban Kebakaran di Desa Pundilemo

ENREKANG, SULAPA. COM — Musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Pudukku, Desa Pundilemo, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, membuat sejumlah pihak turun membantu korban. Termasuk TP-PKK Enrekang yang dipimpin Hj. Johra MB

Istri Muslimin Bando ini datang bersama anggota PKK Enrekang lainnya, mengunjungi korban, Killan.

“Kami datang memberi semangat kepada keluarga yang menjadi korban, dan menyalurkan bantuan,” kata Hj Johra, Sabtu (29/02/20).

Meski sejumlah kerugian materil dialami korban, Hj Johra menyebut masyarakat dan korban dapat bersyukur sebab tidak ada korban jiwa.

“Jangan khawatir soal materi. Itu bisa diusahakan kembali. Apalagi kita bahu membahu membantu. Yang penting semua keluarga selamat,” ujarnya.

Hj Johra menambahkan lokasi kebakaran itu adalah desa yang pernah meraih juara pertama lomba P2K3 (Peningkatan Peranan Keluarga menuju Ketahanan dan Kesejahteraan).

“Pada kesempatan itu kami juga mengimbau warga agar selalu berhati-hati dengan kebakaran. Padamkan alat elektronik, kompor, charger dan sejenisnya jika tidak dipakai atau saat hendak meninggalkan rumah,” imbau Hj. Johra.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/2/2020) lalu. Kebakaran tersebut membuat satu unit rumah ludes dilalap api. Sejumlah perhiasan emas, barang elektronik dan perabot lainnya milik korban turut terbakar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed