oleh

Ksei Fens IAIN Raih Posisi Terbaik lomba Paper Ajang Ilmiah Regional ke VIII

PAREPARE, SULAPA. COM – Tim Kelompok Studi Ekonomi Islam Forum Ekonomi Syariah (KSEI FENS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil meraih juara pertama dalam lomba paper dalam ajang Ilmiah Regional (TEMILREG) ke VIII yang di gelar Tanggal 27 Februari – 01 Maret 2020 di Aula Serbaguna IAIN Parepare.

Lomba paper adalah salah satu rangkaian acara TEMILREG tahun 2020 dengan mengangkat tema “pengembangan sosial ekonomi Indonesia melalui optimalisasi manajemen keuangan masjid dan ziswaf”.

Pada presentasi Paper, perwakilan KSEI FENS Hardiyani Herman (mahasiswa Perbankan Syariah) dan Nasyulianti (mahasiswi Ekonomi Syariah) mampu meyakinkan dewan juri dengan judul “optimalisasi manajemen keuangan masjid sebagai upaya dalam pengentasan kemiskinan”.

saat dihubungi via whatsapp, Hardiyani mengungkapkan rasa bahagianya dan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendoakan.

Koordinator Keilmuan dan Pengembangan Sumber daya Insani KSEI FENS tersebut juga berharap agar dapat berpartisipasi di tingkat nasional terkait karya tulis ilmiah.

“Semoga kedepannya saya mampu ikut di ajang nasional sehingga dapat mengharumkan nama Kampus dan tentunya bagi organisasi” harapnya Senin (02/03/20)

Majelis Syuro (MSO) KSEI FENS, M Aidil Aditiya HS mengatakan bahwa menyandang gelar sebagai juara 1 merupakan hadiah atas usaha yang selama ini dilakukan. Adit juga berpesan kepada seluruh kader agar tidak terlena dan tetap meningkatkan kualitias agar bisa menjadi kader militan dan menjadikan KSEI FENS disegani di tingkat regional SulSel-Bar dan Papua khususnya di bidang ilmiah.

“ini merupakan amanah baru sebagai juara dan kita harus mempertahankannya” ujarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed