oleh

Ditandai Pembaretan 42 Peserta, Diklat PP berlangsung Sukses

PAREPARE, SULAPA. COM – Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Komandan Inti (Koti) Mahatidana angkatan pertama yang berlangsung di Markas Kodim 1405 Mallusetasi mulai tanggal 28/02-01/03/2020 akhirnya ditutup secara resmi melalui proses pembaretan dipermandian alam lumpue Parepare. Ahad (01/03/20) Kemarin.

Ketua pemuda pancasila kota Parepare Fadly Agus Mante membenarkan hal tersebut, menurut Awienk pelaksanaan diklat berlangsung sukses ditandai dengan proses pembaretan kepada 42 peserta yang dinyatakan lulus pada diklat kali ini.

“Alhamdulillah diklat Angkatan 1 Komando Inti Pemuda Pancasila parepare tahun 2020 telah ditutup dengan prosesi pembaretan peserta yang berjumlah 42 orang dan dinyatakan lulus dengan baik.” ungkap mantan anggota DPRD termuda pada masanya. Senin (02/03/20).

Fadly agus mante juga berterima kasih kepada Dandim 1405 Mallusetasi atas fasilitas tempat dan pemateri dari kodim dan pihak lainnya yang membantu kegiatan diklat yang bertujuan membentuk karakter anak bangsa yang pancasilais.

“Selaku ketua MPC Pemuda Pancasila kota parepare, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dandim 1405 mallusetasi yang telah memberikan ruang dan fasilitas kepada ormas pemuda pancasila untuk melaksanakan pendidikan dan latihan dimarkas kodim 1405 mallusetas.” Jelas ketua Pertina Parepare tersebut.

Ia berharap terkhusus kepada para peserta diklat yang saat ini telah resmi menjadi pasukan komando inti mahatidana dapat menyampaikan agar ilmu yang didapatkan dari para pelatih dapat berguna dan terus ditingkatkan serta mampu menjadi kader kader kebanggaan pemuda pancasila yang siap untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed