oleh

Dandim 1407/Bone Sidak Koramil 1407-14/Libureng

BONE, SULAPA. COM – Pagi ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin berkunjung ke Koramil 1407-14/Libureng di sambut Kapten Cba Andi Arifin bersama segenap personel Koramil 14 Libureng, Kel. Ceppaga Kec. Libureng, Bone, Sulawesi Selatan Selasa (03/03/20).

Tiba di Koramil Libureng Letkol Inf. Mustamin langsung menuju ruang data Koramil Libureng memeriksa data Koramil Libureng di lanjutkan pengecekan pangkalan.

Kedatangannya di Koramil Libureng dalam ministratif sampai dengan pangkalan karena salah satu kesiapan dalam. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Letkol Mustamin bahwa kedatangannya secara mendadak ke sejumlah Koramil itu, juga dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan pangkalan, mulai dari personel hingga material.

’’Yang pertama tujuan saya datang ke Koramil jajaran untuk menjalin tali silaturrahmi dengan anggota yang ada di wilayah. Tentu saja, sekaligus mengecek kesiapan pangkalan mulai dari personel dan material, meliputi bidang pangkalan administrasi dan Alutsista,’’ terangnya.

Letkol Mustamin berharap kesiapan baik pangkalan maupun administrasi khususnya personel Koramil Libureng di pertahankan dan jika perlu lebih di tingkatkan.

“apabila ada informasi di wilayahnya segera laporkan ke Danramilnya, kepada para babinsa kalian adalah ujung tombak TNI AD hadirnya kalian di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan aura positif.” Tutup Dandim 1407/Bone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed