oleh

Kunjungan ke Lembang, Bupati Tinjau Beberapa Tempat

PINRANG, SULAPA. COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau dan mengunjungi beberapa tempat di Kecamatan Lembang, Selasa (3/3/2020).

Irwan Hamid dalam kesempatan itu meninjau lahan persawahan masyarakat yang tergenang air pasca Hujan lebat di beberapa desa di Kecamatan Lembang,

Saat meninjau, Bupati didampingi Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Turut mendampingi Bupati saat melakukan peninjauan Kadis Pertanian dan Hortikultura Andi Tcalo Kerrang, Pejabat dari Dinas PSDA, Dinas PUPR, Camat Lembang M. Yusuf, perangkat Desa setempat dan Dinas terkait lainnya. Bupati dalam kesempatan tersebut, juga bersilaturahmi dan melakukan dialog dengan masyarakat dan aparat setempat.

Irwan Hamid juga juga mengunjungi SDN 185 Lembang. Kunjungan Bupati untuk melihat langsung proses belajar mengajar serta kondisi sarana dan prasarana sekolah tersebut.

Orang nomor satu di Pinrang ini juga melakukan kunjungan ke Puskesmas Bungi. Kunjungan Bupati ke Puskesmas Bungi tak jauh dengan tujuan Bupati dalam kunjungannya di SDN 185. Kunjungan Bupati yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Pinrang ini untuk melihat kondisi serta sarana dan prasarana di puskesmas Bungi.

Kabupaten Pinrang adalah daerah agraris. Sebagian besar masyarakat Pinrang hidup di sektor pertanian. Melihat hal itu, Pemerintah Kabupaten Pinrang menjadikan Sektor pertanian sebagai salah satu sektor yang menjadi prioritas dalam pembangunan.

Selain sektor pertanian, sektor yang menjadi kebutuhan dasar juga menjadi sektor prioritas, yakni pendidikan dan Kesehatan.(humas pinrang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed