oleh

Polsek Minasatene Patroli Dialogis Dengan Door To Door System

PANGKEP, SULAPA. COM – Dalam rangka menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Minasatene Kabupaten Pangkep, patroli mobil Backbone rutin melaksanakan Patroli dialogis menyapa Warga di wilayah hukum polsek Minasatene Polres Pangkep.

Untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif personil Polsek Minasatene Bripka Muhammading bersama Brigpol Asradi, SH Selalu intensifkan pelaksanaan kegiatan Sambangi dan patroli dialogis, perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan dan persawahan guna mencegah terjadinya kriminalitas.

Menurut personil Polsek Minasatene Bripka Muhammading, Patroli dialogis ini merupakan instruksi dari Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,Sik

“Pak kapolres minta agar Jajaran polres Pangkep dalam melaksanakan patroli dengan Sistem Door to door dengan menggunakan mobil Backbone Agar menyapa warga dan mengajak berdialogis dan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada masyarakat.” Jelasnya.

Senada Kapolsek Minasatene Iptu Abd Halim Lau juga selalu menjelaskan kepada anggotanya bahwa melalui patroli dan sambang tersebut personilnya dapat menyampaikan pesan– pesan kamtibmas dan berdialogis dengan seluruh warga masyarakat kita jumpai dalam melaksanakan patroli

“Dengan kehadiran Polisi Patroli dialogis di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Bripka Muhammading. (Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed