oleh

Spiderman Ketiban Rejeki Umrah Gratis Dari Paskas

PAREPARE, SULAPA.COM – Komunitas Pasukan Amal Saleh (PASKAS) Kota Parepare yaitu salah satu lembaga yang bergerak dalam kemanusiaan, baik menampung dan mencarikan orang tua asuh bagi anak-anak yatim piatu, juga mendatangi panti asuhan untuk menyalurkan bantuan sembako.

Kali ini PASKAS memberikan hadiah umrah gratis kepada salah seorang warga yang telah menginspirasi masyarakat Kota Parepare yaitu Rudy Hartono.

Rudy Hartono menginspirasi lewat kostum yang dipakai yaitu Spiderman dengan rutin membersihkan sampah di beberapa tempat Kota Kelahiran Bj. Habibie ini.

Penyerahan paket diserahkan langsung oleh Ustadz Hisbul Rauf, salah satu anggota paskas dan juga salah seorang penyuluh agama Kementerian Agama Kota Parepare, di Masjid Al-Irsyad, Jl. Andi Sinta Kel. Ujung Sabbang Kec. Ujung, Senin (02/03/20)

Rencananya, Spiderman Parepare itu akan berangkat umrah lewat jalur VVIP bersama sejumlah marbot mesjid, tukang gali kubur, pengurus jenazah, tahfiz dan anak yatim juga mendapat hadiah umrah gratis.

Rudy berterima kasih kepada paskas yang telah hadiah yang tidak terkira, “Terima kasih. Insya Allah berkah Paskas dengan gerakan sedekahnya. Berangkat dengan manusia-manusia luar biasa, para hafids dan anak yatim. Nilainya lebih tinggi dari berangkat bersama presiden sekalipun,” kata Rudy, Spiderman Parepare, usai menerima hadiah paket umrah gratis sambil melakukan sujud syukur dan menangis haru.

Sementara, Ustaz Hisbul, salah satu anggota Paskas sekaligus pembina gerakan infaq beras mengatakan, hadiah umrah yang diberikan kepada Spiderman Parepare itu adalah ketetapan Allah.

“Dia yang bersungguh-sungguh bergerak di bidang sosial, peduli lingkungan, dan diberi rezeki oleh Allah. Meski tak pernah membayangkan, tapi mungkin dia dalam hati kecilnya pernah terlintas ingin berkunjung ke Baitullah,” ujar Hisbul.

Sekadar diketahui, aksi peduli lingkungan khususnya memerangi sampah plastik yang dilakukan Rudy Hartono si Spiderman Parepare ini juga sempat viral dan disorot sejumlah media nasional dan luar negeri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed