RMS Harap Kehadirannya di DPR RI Berguna Bagi Masyarakat

PAREPARE, SULAPA. COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal partai Nasdem dapil sulawesi selatan III H. Rusdi Masse yang akrab disapa RMS berharap agar kehadirannya di DPR RI berguna bagi masyarakat khususnya di dapil sulsel III.

Hal itu disampaikan Rusdi Masse saat merayakan ulangtahunnya yang ke 47 di rappang kabupaten Sidrap, Menurut RMS, dirinya berharap diumurnya yang ke 47 semakin bermanfaat di sulawesi selatan khususnya di dapil yang diwakilinya sekarang.

“Harapan saya adalah bagaimana menjadi wakil rakyat yang baik, bermanfaat bagi masyarakat sulawesi selatan terkhusus bagi dapil saya yakni dapil sulses III, doakan saya sehat dan selalu bisa berbuat baik.” ungkap RMS yang juga ketua DPW Nasdem sulsel.

Sebelumnya sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan yang merupakan rangkaian dari pelaksanaan ulangtahun RMS, namun puncak perayaan ulang tahun RMS ke 47 baru dilaksanakan tadi malam dengan menggelar tabliqh akbar yang dipusatkan di RMS Land yang dihadiri ribuan orang. (Lap. Alogho)

Tinggalkan Balasan