oleh

Cegah Kriminalitas, Polsek Minasatene Patroli Dialogis

PANGKEP, SULAPA. COM – Menindak lanjuti instruksi dari Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.I.K. terkait upaya mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, seluruh jajaran Polsek Agar rutin melakukan kegiatan patroli Blue Light dengan Sistem Dialogis Patrol.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Minasatene Jumat (06/02/20). Giat ini berlangsung dari pukul 20.00 Wita sampai dengan pukul 24.00 Wita, malam itu Ka Jaga Polsek Minasatene bersama anggota melakukan giat ‘Patroli Dialogis’ di Perkampungan, Desa Kabba, Desa Panaikang dan kelurahan bontolangkasa Kecamatan Minasatene kab. pangkep

“Dalam pelaksanaan patroli kami anggota Polsek Minasatene polres Pangkep Secara rutin melaksanakan Patroli wilayah guna cegah aksi kriminalitas serta mengecek situasi wilayah agar situasi Wilkum polsek minasatene tetap aman dan kondusif.” Terang Kajaga Bripka muhammading.

Tak hanya itu kata Bripka Muhammading, Patroli polsek Minasatene memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga utamanya pemilik kios dan warung warung bahwa di larang untuk menjual dan mengkonsumsi minuman keras serta melakukan perjudian yang dapat mengganggu kestabilan situasi kamtibmas di Kampung khususnya wilayah hukum polsek Minasatene.

Warga juga Menyambut baik setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh personil polsek, warga mengucapkan terimakasih dan berkomitmen akan menjaga keamanan menjadi Kampung Idaman dan aman. (Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed