oleh

KSU Syariah FEBI Siyaga IAIN Parepare Gelar Raker

PAREPARE, SULAPA. COM – Koperasi Serba Usaha (KSU) Syariah FEBI Siyaga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar rapat kerja di Ruang Seminar FEBI, Jumat 06 Maret 2020.

Rapat perdana ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr.H. Muhammad Kamal Zubair,M.Ag.

Muhammad Satar selaku ketua KSU FEBI Siyaga dalam sambutannya mengungkap bahwa dalam rapat kerja tersebut akan membahas beberapa agenda penting, diantaranya terkait Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), pembahasan program kerja selama satu tahun periode.

Ia juga berjanji agar berusaha semaksimal mungkin dalam mengawal demi kemajuan koperasi Syariah yang baru didirikan pada 31 Januari 2020 ini. “Apa yang kita rencanakan mestinya ditindaklanjuti demi kemajuan koperasi kita,” ujarnya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Muhammad Kamal Zubair mengapresiasi pelaksaaan rapat kerja KSU FEBI Siyaga karena teori-teori Ekonomi Syariah yang dipelajari di dalam kelas akhirnya dapat diimpelementasikan secara langsung dalam waktu dekat khususnya bagi civitas akademik dilingkup fakultas mengingat jumlah mahasiswa (i) kurang lebih 2000.

Dekan FEBI tersebut juga berharap kepada para pengelola untuk berkomitmen demi keberlanjutan Koperasi Syariah yang dirintis mengingat pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

“semoga ikhtiar kita mendapatkan kemudahan dan keberkahan oleh Allah SWT, ” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed