oleh

Drainase disekitaran Kawasan Pasar Senggol di Bersihkan


PAREPARE, SULAPA.COM – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Parepare kembali melakukan pembersihan dan pengerukan drainase diseputaran pasar senggol parepare.

Pelaksana Tugas (PLT) kepala dinas lingkungan hidup kota parepare Ir. Samsuddin Taha dihubungi SULAPA.COM membenarkan hal tersebut. menurut Samsuddin Taha, drainase dikawasan seputaran pasar senggol akan dikeruk agar air bisa masuk kedalam selokan jika terjadi hujan deras.

“pantauan kita biasanya terjadi genangan di kawasan ini kalo hujan deras, nah makanya kita bersihkan selokannya, kita naikkan pasirnya agar air bisa lancar masuk diselokan.” ujar Samsuddin Taha.

Samsuddin taha juga mengatakan meminta bantuan kepada dinas pemadam untuk melakukan penyemprotan kedalam drainase yang agak buntu.

“Memang sudah terlalu banyak pasir juga dan ada sampah plastik seperti botol, makanya kita minta tolong pemadam untuk turut membantu.” kata Samsuddin Taha.

Pihaknya juga berharap setelah dilakukan pengerukan maka kawasan tersebut tidak tergenang lagi dimusim penghujan. (Lap. Chabi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed