oleh

Jalin Silaturahmi Tasega 28 Sulawesi 92/93 Adakan Syukuran

PANGKEP, SULAPA. COM – Guna mempererat dan menjalin silaturahmi serta kebersamaan Anggota khususnya angkatan 92/93, angkatan Tasega 28 watukosek menggelar kegiatan syukuran bersama dengan seluruh anggota se-angkatannya. di kediaman misbahuddin Labbakang kab.pangkep. Sabtu (07/03/20).

Ketua letting Tasega Sulawesi Bripka Abdul Wahab Provost Brimob makassar mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama letting atau seangkatan di sela kesibukan kegiatan kepolisian tugas masing masing.

“ Semoga tetap terjalin hubungan tali silaturahmi serta kebersamaan antar sesama anggota khususnya tasega 93 angkatan 28 wtk baik yang ada di Polres maupun yang masih bertugas di kesatuan Brimob,” ujar bripka abdul Wahab yang juga merupakan provost brimob makassar.

Lebih lanjut Abdul Wahab berharap semoga dalam pelaksanaan silaturahmi ini dapat di aplikasi ke silaturahmi ke masyarakat agar tercipata situasi yang aman, sesuai dengan harapan seluruh Angota khusunya angkatan 93 tasega 28 Sulawesi.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed