oleh

4 Pengurus Rayon IMDI IAIN Parepare Terpilih

PAREPARE, SULAPA. COM – Pengurus Komisariat Ikatan Mahsiswa Darud Da’wah wal Irsyad (PK IMDI) kembali melaksanakan pemilihan Ketua Rayon se-Fakultas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, senin (09/03/20).

Ketua rayon yang terpilih Amran sebagai ketua Rayon Fakultas Tarbiyah, Andi Aisyah Ketua Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Nur Hidayah Ketua Rayon Fakuktas Syariah dan Hukum Islam serta Fadhil Khairullah Ketua Rayon Fakuktas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Fadhil Khairullah sebagai ketua rayon Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengungkapkan akan mengembangkan SDM IMDI, “Jadi yang ingin saya garap dikepengurusan kali ini adalah bagaimana menambah SDM IMDI kemudian kita kembangkan SDM organisasi kita ini,” ungkapnya.

Ketua rayon FUAD ini berharap di kepengurusan kali ini bisa membawa nama IMDI untuk lebih bersinar lagi kedepannya.

Jumardi selaku Ketua Komisariat IMDI IAIN Parepare menyampaima ucapan selamat dan sukses kepada Empat ketua rayon terpilih, “Semoga ketua rayon Tarbiyah, rayon FEBI, rayon FAKSIH dan rayon FUAD, bisa mengemban amanah,” ujar Jumardi

Jumardi juga berharap Ketua-ketua rayon terpilih agar supaya bersinergi dalam pengembangan SDM Organisasi IMDI lebih terkhusus di ranah masing-masing rayon.

Ia juga menambahkan jika rayon mandeg maka otomatis kordinasi dalam hal pengembangan SDM agak sulit di capai, “Karena rayon adalah akar dari organisasi itu sendiri dan mari sama-sama belajar keras dan kerja keras untuk IMDI lebih baik kedepan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed