oleh

Siswa MAN 2 Kota Parepare Kembali Torehkan Prestasi Bidang Palang Merah Se Ajatappareng

PAREPARE, SULAPA.COM – Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Parepare yang tergabung dalam Palang Merah Remaja (PMR) Wira MAN 2 Parepare kembali persembahkan prestasi pada even “SMANSA Volunter Comptetitio 2020” antar pelajar se Ajatappareng di Makodim 1405 Mallusetasi Kota Parepare. Sabtu kemarin (07/03/20)

Adanya prestasi ini kembali mengangkat nama baik madrasah pada lomba PMR, penyerahan hadiah dan tropi diserahkan dihadapan peserta saat upacara hari Senin (9/3/20) oleh Kepala MAN 2 Hj. Martina didampingi guru Pembina yang disaksikan oleh seluruh siswa dan dewan guru.

Dengan senang para siswa yang tergabung pada tim PMR Wira MAN 2 tampil dihadapan peserta upacara setelah penaikan bendera merah putih. Para siswa tersebut menerima piala serta penghargaan sebagai Juara 3 Lomba Cerdas Cermat, dan Juara 3 Ketangksaan Pertolongan Pertama.

Kepala MAN 2 Parepare Hj. Martina dalam sambutannya memberikan apresiasi atas perestasi yang di raih oleh para siswa dalam mengikuti lomba, “Kami merasa bangga atas capaian pretasi yang diraih, sekalipun hanya juara 3 tetapi tetap sebuah prestasi apalagi skopnya wilayah se Ajattappareng, untuk itu kami tetap memberi apresiasi kepada siswa telah meraih perstasi tersebut”, ujarnya

Lebih lanjut, Hj. Martina menyampaikan, “Untuk itu kedepan agar capaian prestasi dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat meriah juara yang lebih tinggi dan skop yang lebih luas, jadi dari awal harus mempersiapkan diri lebih matang dengan jalan banyak belajar dan berlatih”, tambahnya

Setelah menyerahkan piagam dan tropi juara yang didampingi oleh guru Pembina PMR Wira MAN 2 Parepare Hj. Suriati berfoto bersama dengan siswa peraih peretasi dihadapan paserta upacara bendera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed