oleh

SMA 4 Ajak NGP Kolaborasi Buat Perbagai Pelatihan

PAREPARE, SULAPA. COM – Kedatangan tim Radio Mesra dan Net Good People (NGP) Parepare dalam rangkaian Program kerja Goes To School (GTS) di SMAN 4 Parepare di sambut positif oleh Pihak sekolah yang berada di Jl. Atletik Kecamatan Ujung kota Parepare sulawesi selatan.

Dalam sambutan pembukanya, mewakili kepala UPT SMAN 4 Parepare Wakasek bidang kesiswaan Faisal mengatakan, sebuah gerakan positif yang dilakukan komunitas NGP sangat perlu di beri ruang di sekolah. Menurutnya kehadiran komunitas fans base NGP dan Radio Mesra dengan GTS sangat membantu siswa untuk mengenal dunia luar.

“Terima kasih untuk adik adik panitia dari Net ini, kami sangat merespon dan membuka ruang bagi adik untuk kembali datang kesekolah kami, bahkan kalau bisa silahkan untuk berkegiatan setahun sekali atau bahkan enam bulan sekali. ” Jelas Guru Olahraga ini.

Sementara Kepala UPT SMAN 4 H. Tahataking di temui seusai kegiatan kepada tim sulapa.com mengatakan sangat berterima kasih kepada tim GTS, menurutnya sudah sewajarnya sekolah terbuka untuk berbagi ruang dengan komunitas seperti NGP dan Radio Mesra dalam berbagi kisah kisah inspitatif seputar dunia usaha.

“Saya percaya ilmu itu bukan hanya di lingkungan sekolah, justru berbagi pengalaman sukses dari orang lain menjadi nilai tersendiri bagi siswa siswi kami dan insha’a Allah kenapa tidak untuk kita saling bersinergi dalam mengembangkan kualitas pendidikan.” Jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini SMA 4 Dalam waktu dekat akan melakukan banyak kegiatan kegiatan yang mungkin juga bisa melibatkan NGP di dalamnya.

“Insha’a kedepan kita bisa berkolaborasi, mungkin kita bisa bikin pelatihan pelatihan seperti pembuatan konten kreatif, pelatihan jurnalistik, pelatihan wirausaha atau hal hal lain.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed