oleh

Dua Wakil SD 4 Wakili Parepare Ke Tingkat Provinsi

PAREPARE, SULAPA. COM – Prestasi membanggakan kembali diukir SD Negeri 4 Kota Parepare. Setelah sebelumnya menjadi juara 1 Cerdas Cermat dalam Lomba Pekan Pendidikan Agama Islam (PAI) se Sulsel, kini sekolah yang beralamat di Jalan Masjid Raya Parepare akan mewakili Parepare di tingkat Provinsi.

Dua siswanya berhasil meraih juara satu di lomba Musabaqah Tilawatil Quran dan lomba Nasyid Majelis Anak Saleh se Kota Parepare.

Kepala SD Negeri 4 Kota Parepare Muh Yahya mengatakan kedua siswa yang mengharumkan sekolah yakni Fairuz Nur Azizah yang meraih juara 1 MTQ tingkat Kota Parepare tanggal 6-8 Maret lalu. Fairuz akan mewakili Parepare dalam MTQ tingkat provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Pangkep tanggal 9-19 April 2020.

Sementara Sri Muhlianti bersama tim nasyid MAS Kota Parepare akan mengikuti lomba nasyid ke tingkat provinsi yang berlangsung di Kabupaten Wajo tanggal 27 Maret-1 April.

“Kami tentu sangat bangga dengan prestasi anak-anak kami. Ini tidak lepas dari bimbingan dan pembinaan yang dilakukan para guru-guru di sekolah yang tidak pernah lelah membimbing siswanya. Mudah-mudahan di tingkat provinsi anak-anak kami bisa mengulang prestasi,” kata Yahya.

Sebelumnya, SD 4 Parepare dalam lomba pawai memperingati HUT Kota Parepare meraih juara dua tingkat Kota Parepare.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed