oleh

RSUD Bantah Informasi Pasien Virus Corona

PAREPARE, SULAPA. COM – Viral di dunia maya informasi tentang Virus Corona atau Covid 19 sudah ada di Kota Parepare saat ini dirawat di RSUD Andi Makkasau di bantah pihak RSUD. Melalui Laman FB resminya, pihak menyatakan informasi tersebut tersebut Hoax.

Bantahan yang di posting melalui laman FB humasinfokom Rsudmakkasau pada pukul 21.03 Wita Senin (16/03/20). Tercatat saat berita ini dirilis pukul 21.33 wita sudah di like sebanyak 16 kali dan 12 Kali dibagikan. Berikut postingan bantahan terkait Hoax tersebut.

“Tenang, jangan panik,
Melalui siaran ini kami dari Pihak RSUD Andi Makkasau menyatakan berita yang tersebar itu Insya Allah #HOAX

Sampai saat ini kami belum menangani (semoga tidak ada) pasien kasus Covid 19.

Kalaupun ada pasien dengan gejala tersebut tentunya kami akan melakukan langkah antisipasi ekstra ketat dalam menangani pasien tersebut agar dapat mendapatkan kepastian diagnosa yang valid.

Kami juga akan melakukan penanganan khusus dengan menempatkan pasien ke ruang perawatan isolasi alias tersendiri, tidak tercampur dengan pasien lain, sehingga tidak terjadi penyebaran virus kepada pasien lain.

Perlu masyarakat ketahui bahwa RSUD Andi Makkasau Parepare menjadi salah satu rumah sakit yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan sebagai rumah sakit rujukan Covid 19. Sehingga penanganan wabah ini sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah dengan fasilitas dan tenaga kesehatan yang memadai.

Jadi kalian jangan khawatir yah.
Pastikan informasi kalian dapatkan dari sumber yang terpercaya.
Saring sebelum sharing yah guys…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed