oleh

Dinkes Pinrang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

PINRANG, SULAPA. COM – Mencegah Penularan Covid – 19, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan melakukan fogging dan penyemprotan disinfektan ke kompleks perkantoran Bupati Pinrang di Jalan Bintang, Rabu (18/3/2020). Penyemprotan desinfektan ini menyisir hingga ke ruang ruang perkantoran.

Selain Kompleks perkantoran Bupati Pinrang dan sekitarnya, penyemprotan desinfektan juga dilakukan di Kawasan Masjid Agung Al Munawir. Menurut Kadis Kesehatan Pinrang, dr. Dyah Puspita Dewi, kegiatan penyemprotan di ruang ruang publik ini sebagai langkah antisipasi dan Kesiapsiagaan terhadap Virus Corona.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang juga melakukan Fogging di Desa Mangki Kecamatan Cempa. Fogging ini dilakukan di tempat yang berpotensi penyebaran penyakit demam berdarah. Menurut Kadis Kesehatan Pinrang, khusus di Desa Mangki terdapat masyarakat yang positif DBD. Fogging ini dilakukan untuk mencegah penularan DBD.

Dinas Kesehatan Pinrang juga melakukan penyuluhan untuk mengedukasi masyarakat terkait Penyakit Demam Berdarah dan Covid – 19.

“Sebelum dilakukan Fogging kita juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat tentang DBD dan Pencegahan Covid – 19” ungkap Kadis Kesehatan.(humas pinrang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed