oleh

Amir Said Mantapkan Diri Maju Balon DPD BKPRMI Kota Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) salah satu organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial keagamaan.

Selain membentuk pengurus remaja masjid juga nama organisasinya besar lewat pendirian-pendirian Taman Kanak-kanak Al-qur’an dan Taman Pendidikan Al-qur’an, selanjutnya disebut sebagai Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-qur’an (LPPTKA BKPRMI).

Berakhirnya Masa Periode H. Abd. Rahman Saleh selaku ketua DPD BKPRMI Kota Parepare, beberapa pengurus mempersiapkan diri untuk menuju Musyawarah Daerah (Musda) yang informasinya akan di gelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu pesaing yang telah dikonfirmasi yaitu Amir Said juga selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) pada Kecamatan Bacukiki Barat memantapkan diri untuk maju dan permantap diri ikut pada pemilihan Bakal Calon (Balon) Ketua DPD BKPRMI mendatang.

Ia mengatakan, keikut sertaannya dalam Balon Ketua DPD BKPRMI bertujuan untuk lebih memajukan Remaja Masjid di Kota Parepare, “Kita kembangkan kreativitas pada remaja masjid, baik dalam bidang keagamaan maupun kewirausahaan”, ungkap Amir Said yang juga selaku pembina Pondok Pesantren Al-Badar.

Sekretaris Pengurus Daerah Darud Da’wah Wal-Irsyad (PD DDI) Parepare ini berharap jika BKPRMI kedepannya lebih kompak, “Selain itu kepengurusan harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota, Kementerian Agama serta berbagai ormas keagamaan dalam membina ummat di Kota Parepare”, pungkasnya saat ditemui

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed