oleh

Cegah Corona, ORARI Lokal Parepare Adakan Penyemprotan di Sejumlah Titik


PAREPARE, SULAPA. COM – Pengurus Orari Lokal Parepare bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Parepare melaksanakan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat, diperbatasan Lumpue dan Masjid dikawasan tersebut hari Sabtu kemarin (21/03/2020).

Ketua Orari Lokal Parepare H. Hasib Hasyim, ST. MT (YB8BIG) dihubungi mengatakan penyemprotan yang dilakukan oleh Orari Lokal Parepare sebagai wujud perhatian anggotanya terhadap penyebaran virus corona tersebut.

“Ini masalah kita bersama dan Pengurus Orari Lokal Parepare lewat tim Communication and Resque (CORE) tanggap langsung kita turun kelapangan melakukan penyemprotan.” Jelas Ketua Orari Lokal Parepare H. Hasib Hasyim, ST. MT (YB8BIG)

Ketua Orari Lokal Parepare juga mengatakan bukan cuma diperbatasan Lumpue yang menjadi sasaran, namun sejumlah titik lain juga akan disemprot. Tetapi beberapa tempat akan disemprot oleh teman teman dari Orari Lokal Parepare, intinya kami di Orari bersama tim CORE dipimpin langsung ketuanya Syafar Hasjim (YB8DW) akan selalu membantu masyarakat.

Disamping Ketua Orari Lokal Parepare, sejumlah pengurus lain seperti Wakil Ketua Orari Lokal Parepare Drs. Muh. Nawawi (YC8CWC) serta hadir juga Sekretris DPP Orari Lokal Parepare Hasnawi, SH (YC8EBO). (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed