oleh

Sat Lantas Polres Bulukumba Cegah Balap Liar di Malam Minggu

BULUKUMBA, SULAPA. COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bulukumba, tak henti hentinya melaksanakan patroli di wilayah hukum polres bulukumba polda Sulawesi Selatan dan Razia di beberapa titik lokasi yang anggap rawan balapan liar suasana Malam minggu.

Tim patroli blue light dari satuan lantas polres bulukumba di pimpin langsung IPDA Andi Muh takbir bersama anggotanya, Ipda Kasman, Aiptu Sudirman, Aipda Erwin, Bripka bakhtiar,Bripka maksar l Dan Briptu Aan.

IPDA Andi Muh takbir menjelaskan patroli Salah satunya di Jalur 2 Samratulangi kab.Bulukumba. Dan lokasi tersebut kerap menjadi tempat balapan liar oleh sekelompok pemuda di Bulukumba di waktu malam hari.

Dengan masih adanya sekelompok pemuda yang melakukan balapan liar setelah anggota sat lantas beranjak dari lokasi tersebut, Sabtu (21/03/20).

“Dalam patroli tersebut tim regu sat lantas polres bulukumba melakukan pencegahan aksi balapan liar dan mencegah suara bising knalpot yang bisa menganggu sekitar warga dengan kehadiran patroli blue light dapat cegah dan menertibkan aksi yang biasa di lakukan remaja.” jelas IPDA Andi Muh takbir

(Mcd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed