oleh

UPTD Pasar Lakessi Bantah Aktivitas Pasar Di Tutup

PAREPARE, SULAPA. COM – Dampak mewabahnya virus Corona atau C19 juga membuat semakin banyak kabar kabar yang beredar semakin tidak jelas. Salah satunya Beredar kabar tentang penutupan aktivitas Pasar Lakessi. Kepala UPTD pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan kota Parepare Hj. Cica Jamaluddin dengan tegas membantah kabar tersebut.

Hj. Cica menjelaskan, Memang Tadi Pagi Banyak pedagang dan masyarakat yang Menelfon di No Aduan UPTD Pasar, Katanya Pasar akan ditutup dan ia langung ke Pasar ternyata sudah meresahkan Makanya untuk mengantisipasi adanya Kepanikan ia bersama jajaran UPTD pasar Keliling menginfokan melalui speaker Bahwa Pasar tetap Buka sampai ada pernyataan resmi dari pemerintah Kota Parepare.

“Jadi sekali lagi beritanya hoax, pasar Parepare ditutup karena virus Corona, perlu kami sampaikan kepada masyarakat kota Parepare khususnya pedagang, berita yang beredar bahwa pasar akan tutup sementara adalah tidak benar. mohon untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar adanya, dan membuat masyarakat panik.”Kata ka. UPTD pasar tersebut. Ahad (22/03/20).

Hj. Cica mengatakan mengenai Pasar mereka akan sampaikan ke tingkat Pimpinan dulu dan menunggu sampai ada pernyataan resmi dari pemerintah Kota Parepare. Ia juga meminta masyarakat tetap tenang dan bersama pemerintah untuk menghadapi wabah corona ini.

“Kami minta juga masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik..” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed