oleh

Anggota DPRD Sulsel Bertemu Bupati Pinrang

PINRANG, SULAPA. COM – Empat Anggota DPRD Sulsel mengunjungi dapilnya termasuk Wilayah Kabupaten Pinrang, Selasa (24/03/20). Kunjungan Keempat anggota legislatif Sulsel ini untuk melakukan pemantauan terkait pencegahan penyebaran virus korona dan bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati.

Ke empat Anggota Legislatif itu masing-masing Andi Azizah Irma Wahyudiyanti (Demokrat) Komisi B, Azhar Arsyad Komisi B, Vera Firdaus (PKS) Ketua Komisi C dan Kartini Lolo (PDIP) Komisi E.

Di hadapan Bupati, Andi Azizah Irma Wahyudiyati mengatakan kunjungan DPRD untuk melihat kondisi saat ini terkait penyebaran virus korona dan selanjutnya akan mengunjungi beberapa lokasi untuk lebih dekat melihat kondisi masyarakat.

Kartini Lolo memberikan atensi kepada Pemkab Pinrang yang bekerja maksimal dalam pencegahan menyebarnya virus korona. Sementara itu Vera Firdaus berjanji siap menampung segala kendala terkait alat pencegahan yang saat ini dibutuhkan terutama bantuan yang diperlukan.

Bupati Irwan Hamid didampingi Sekda Andi Budaya Hamid dan Kadis Kesehatan Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, menjelaskan pemerintah Kabupaten Pinrang telah melakukan upaya maksimal dalam pencegahan melebarnya virus korona yang merupakan pendemi secara global.

“Himbauan himbauan telah disampaikan untuk pencegahan sesuai petunjuk dari tingkat Provinsi, Pusat dan dari Badan WHO, di samping itu, Kami dan aparat terdepan juga terus mengedukasi masyarakat untuk waspada sesuai himbauan yang telah disampaikan.” Jelas Bupati (herman chandra/humas pinrang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed