oleh

Anggota Komisi III DPRD Parepare Bagikan Alat Pengaman Diri Untuk Petugas Kebersihan

PAREPARE. SULAPA. COM – Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota parepare subuh jelang pagi membagikan alat pelindung diri berupa kaos tangan kepada sejumlah petugas kebersihan parepare.

Pemberian kaos tangan kepada sejumlah petugas kebersihan tersebut menurut ketua komisi III DPRD parepare Rudi Najamuddin dilakukan sebagai bentuk perhatian dan keprihatinan pihaknya melihat tenaga kebersihan yang tidak menggunakan alat pelindung diri dalam bekerja.

“Beberapa subuh kalo saya melihat petugas kebersihan hampir tidak ada yg pake kaos tangan ketika bekerja, ini saya sampaikan keteman teman komisi tiga dan mereka semua sepakat kita kumpul kumpul lalu serahkan pada mereka, tadi pak Yasser Latif bersama saya langsung serahkan.” kata Anggota Dewan asal dapil bacukiki ini.

Rudi najamuddin dan anggota komisi III DPRD parepare lainnya seperti Andi Fudhail, Yasser Latif dan Apriyani Djamaluddin dalam kunjungan kerjanya ke bidang kebersihan dinas lingkungan hidup kota parepare kemarin, senin (23/03/20) mengingatkan agar petugas kebersihan diperhatikan alat pelindung diri dalam bekerja.

“Ini yang saya minta kepada pak kadis dan teman dikebersihan agar betul betul memperhatikan petugas kebersihan,kasihan mereka kalo dalam bekerja tidak aman, pekerjaan mereka sangat mulia dan mereka membuat kita nyaman, jadi tolong perhatikan itu.” Kata Rudi Najamuddin kepada Samsuddin Taha pelaksana tugas kadis Lingkungan Hidup (lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed