DPP Partai Golkar Resmi Tugaskan TEC Maju Pilkada Lamsel

LAMPUNG, SULAPA. COM – DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar Konfrensi Pers bagi 4 Bakal Calon Kepala Daerah yang mendapatkan “Surat Tugas” DPP Partai Golkar jelang Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, Selasa (24/03/20)

Keempat Bakal Calon yang mendapatkan Surat Tugas DPP Partai Golkar yakni H. Tony Eka Candra untuk Pilkada Lampung Selatan, H. Rycko Mendoza untuk Pilkada Bandar Lampung, H. Musa Ahmad untuk Pilkada Lampung Tengah, dan H. Dendi Ramadona untuk Pilkada Pesawaran.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bendahara umum DPP Partai Golkar selaku Hubdah (Hubungan Daerah) wilayah Sumatera II, Ir. H. Hanan. A. Rozak, jajaran fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, H. Tony Eka Candra, H. Supriyadi Hamzah, I Made Bagiasa, H. Azwar Yacub, H. Riza Mirhadi, H. Abi Hasan Muan, H. Juanto Muhajirin, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, serta fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung lainnya.

Ismet Roni selaku Pimpinan rapat mengatakan, keempatnya telah menerima Surat Tugas DPP Partai Golkar untuk selanjutnya melaksanakan tugas sesuai dengan Instruksi dari DPP Partai Golkar.

Hal yang sama juga diberikan kepada Politisi Senior Partai Golkar Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) yang telah resmi menerima Surat Tugas dari DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020 mendatang.

Sesuai Surat Tugas Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Nomor ST-19/DPP/GOLKAR/III/2020, tertanggal 20 Maret 2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, DPP Partai Golkar memberikan Tugas kepada H. Tony Eka Candra (TEC).

Pertama : Membangun Komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Selatan guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Kedua : Membangun Komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan, untuk menentukan Pasangan Calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak Tahun 2020.

Ketiga : Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

“Kita bersyukur partai Golkar telah memberikan Rekomendasi dalam bentuk Surat Tugas kepada TEC untuk berkomunikasi dengan partai lain dan membangun komunikasi dengan Calon Wakil Kepala Daerah guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar,” ujar Ismet,

Ismet juga optimis, dengan segudang pengalaman yang TEC miliki, baik pengalaman beliau (Tony. Red) di Organisasi dan di Pemerintahan (DPRD), bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat, akan mampu meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada dan membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten ‘termaju’ di Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat.

Sementara Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, H. Tony Eka Candra saat diwawancarai awak media mengungkapkan, Surat Tugas diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional Ahmad Dolly Kurnia Tanjung pada hari Jumat, 20 Maret 2020 di Aula Rapat DPP Partai Golkar.

Kemudian terkait siapa sosok Bakal Calon Wakil Kepala Daerah yang akan mendampinginnya maju dalam Pilkada Lampung Selatan, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan akan menyerahkan keputusan akhir kepada mekanisme Partai Golkar.

“Saya akan tunduk dan patuh kepada mekanisme partai Golkar serta tunduk dan Patuh kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi,” pungkas TEC. (*)

Akbar sulapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepedulian Masyarakat Cegah Penyebaran Virus Covid 19 dengan penyemprotan Swadaya

Rab Mar 25 , 2020
SURKARTA JATENG, SULAPA. COM – Wujud kepedulian Masyarakat dalam mencegah dan mematikan penyebaran virus Covid serta timbulnya semangat kebersamaam antara Babinsa dan Warga RT 03 RW 13 Kp Tirtoyoso Kel Manahan Kec Banjarsari Kota Surakarta dalam rangka penyemprotan Disinfektan, Selasa (25/03/20) Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring dan Koptu supriyadi beserta warga Masyarakat Manahan melaksankan penyemprotan secara […]

PILIHAN PEMBACA

  • Membanggakan, Ketua P2KKN dan Dosen Pembimbing Semua dari Parepare PAREPARE, SULAPA. COM — Pemerintah Kota Parepare menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Senin, 13 Juli 2020. Penerimaan dan pembukaan resmi secara virtual oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe diwakili Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad. Penerimaan diikuti oleh Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha, beberapa […]

  • PANGKEP, SULAPA. COM – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir bersama Babinsa Koramil 1421 – 02 Minasatene Pelda Gassing melakukan perintisan dan pembuatan jalan Alternatif yang menghubungkan dari Kp. Japing Japing ke Kp. Alattarajae Kel. Bintolangkasa Kec. Minasatene Kab. Kangkep. “Sehubungan Kp. Alattarajae Kel. Bontolangkasa yang selama ini masih terisolasi tidak ada akses jalan menuju Kp. Tersebut kecuali […]

  • PAREPARE, SULAPA. COM – Sigap tanggap Covid-19 dilakukan oleh Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Kota Parepare dengan mengadakan rutinitas penyemprotan disinfektan diberbagai tempat di wilayah kelurahan lumpue, Ahad (12/07/20) Rutinitas tersebut di koordinir langsung oleh lurah lumpue Siswandi Dwi Saputra, ia menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut untuk memutus mata rantai virus corona. “Penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dari tim kelurahan, tapi […]

  • MAKASSAR, SULAPA. COM – Pemilihan wali kota Makassar desember mendatang nampaknya akan semakin dinamis. Meski berlangsung serentak diberbagai kab/kota di seluruh indonesia. Khusus di Sulawesi selatan, Makassar menjadi sorotan belakangan ini. Selain karena menjadi episentrum politik di Sulsel, juga dikarenakan sejumlah tokoh berpengaruh akan mengambil peran dibelakang bakal calon. Apalagi nyaris semua bakal calon yang ada saat ini, bergantung pada […]

  • JAKARTA, SULAPA. COM – Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli mendatang. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah A Umar mengatakan bahwa Madrasah, baik Ibtidaiyah (MI), Tsanawiyah (MTs), maupun Aliyah (MA), akan menggunakan kurikulum baru untuk Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab. “Mulai tahun pelajaran 2020/2021, pembelajaran di MI, MTs, dan MA akan menggunakan kurikulum baru […]

× Iklan, Saran dan Kritik Hubungi Kami