Ibunda Jokowi Tutup Usia, Erna Rasyid Taufan Ucapkan Belasungkawa

PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua PKK dan juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo yang dikabarkan tutup usia di Solo, sekira pukul 16.45, Rabu, (25/03/20).

“Innalillahi wa inna ilaihi rhoji’un. Sesungguhnya kita semua milik Allah dan kepadaNya kita semua akan kembali. Semoga almarhumah Ibunda Bapak Jokowi husnul khatimah,” ucap Erna Rasyid Taufan, mendoakan.

Sebagai Ketua PKK dan Dekranasda Parepare, Erna Rasyid Taufan mengisahkan, kerap mendatangi kediaman Ibunda Joko Widodo di Jalan Pleret Raya, Sumber, Solo, Provinsi Jawa Tengah dalam kegiatan studi banding.

“Saya ingat persis waktu bertandang ke rumah beliau pada tanggal 6 Maret 2017 lalu. Saya memberikan kenang-kenangan hasil rancangan kapucong dan bros kerang yang kebetulan saya kenakan waktu itu. Beliau sangat suka, dan bahkan memuji. Beliau (Ibunda Jokowi) langsung meminta saya memasangkannya saat itu,” kenang Istri Walikota Parepare ini. (*)

Tinggalkan Balasan