oleh

Kordinasi Camat Minasatene dengan 3 Pilar Kel. Bontolangkasa tentang Kamtibmas Virus Corona Covid 19

PANGKEP, SULAPA. COM – Camat Minasatene Kab. Pangkep H. Saria Hasan, SH bersama 3 Pilar Kel. Bontolangkasa Lurah Nur Adil Hasan, S.Sos, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir. Babinsa Pelda Gassing duduk bersama lakukan Kordinasi Tentang Situasi Kamtibmas Dengan berkembangnya Wabah Virus Corona Covid 19 yang secara menyeluruh di seluruh Indonesia semoga di Wilayah Kab. Pangkep Kec. Minasatene Khususnya di Kel. Bontolangkasa tetap Kondusif tidak ada warga yang terhimbas dengan wabah Virus Corona yang sangat berbahaya.

Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH dalam arahannya meminta agar 3 Pilar lebih Aktif mensosialisasikan di Masyarakat hingga masyarakat mengerti betul sehingga tidak berparasangka negatif kepada Pemerintah.

Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH. menjelaskan Dengan adanya edaran dari Ketua Dewan Masjid Kab. Pangkep yang dalam Hal ini Kemenag Pangkep Dr. H. Jabaruddin. MA, MM bahwa semua mesjid di tutup tidak di laksanakan Sholat Jumat berjamaah di Mesjid Mesjid Besok Jumat (27/03/20).

“Sesuai arahan, masyarakat hanya melaksanakan saja Sholat Dzuhur di rumah masing masing sebagai ganti sholat jumat, untuk itu diminta pengertian Kepada Masyarakat bahwa ini Intruksi Nasional secara terpusat.” ungkap Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH.
(MCD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed