oleh

Pemkot Parepare Hadirkan Tes Gratis Gejala Covid-19.

PAREPARE, SULAPA. COM – Parepare sebagai kota transit dan pintu gerbang dari kalimantan dan daerah lainnya lewat jalur laut sangat beresiko terdampak penyebaran. Apalagi dengan penunjukan RSUD Andi Makkasau sebagai rumah sakit rujukan di kawasan ajattapareng untuk penanganan viris C19.

Mengantisipasi resiko tersebut, pemerintah kota parepare melalui dinas kesehatan kota memberikan layanan tes gratis bagi masyarakat Kota Parepare yang mengalami gejala Covid-19. Hal ini diungkapkan wali kota Parepare HM Taufan Pawe.

“Penanganan Covid-19 menjadi prioritas Pemerintah Kota Parepare, salah satunya dengan menghadirkan tes gratis bagi masyarakat Kota Parepare yang mengalami gejala Covid-19. Ini sebagai wujud tanggung jawab Pemerintah dalam memenuhi hak kesehatan warganya.” Jelas Wali kota.

Lebih lanjut wali kota mengatakan Pemeriksaan ini dapat dilakukan di RS Hasri Ainun Habibie ataupun RS Andi Makkasau. Cukup menunjukkan KTP dan KK. Taufan berharap Semoga hal ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik mungkin.

“Update terbaru dari Pusat dan Provinsi memperlihatkan bertambahnya pasien positif di Sulsel menjadi 13 orang dengan rincian 12 pasien di Makassar dan 1 pasien di Parepare. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.” Tutup Taufan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed