oleh

Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Parepare Bagi Paket Sembako

PAREPARE, SULAPA. COM – Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Parepare melaksanakan pembagian paket kebutuhan pokok yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan mie cepat saji. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi (27/03/20).

Ketua Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Mursidiq Hasan dan Sekretaris YBM PLN UP3 Parepare Ibnu Hajar memimpin langsung jalannya pembagian paket sembako. Mursidiq mengatakan, Semua merasakan dampak social Covid-19 khususnya para pekerja di sektor non formal. Hal tersebut Untuk meringankan beban warga masyarakat tidak berpenghasilan tetap di tengah situasi sulit seperti ini.

“Yayasan Baitul Maal PT PLN (Persero) menghimpun dana yang berasal dari infaq dan sadaqah para pegawai PT PLN (Persero) yang rutin dilakukan setiap bulan untuk kemudian disalurkan dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.” Jelas Mursidiq

Tanbahnya, 100 paket yang dibagikan diterima dengan penuh rasa syukur oleh para tukang becak, buruh bangunan dan pedagang kecil di sekitar kantor PLN UP3 Parepare.

“Di tengah situasi sulit mari ulurkan tangan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Ayo bergerak lakukan sesuatu.” Ajak Mursidiq.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed