oleh

Antisipasi Penyebaran Corona, HSL Perintahkan Penyemprotan Disinfectan

PAREPARE, SULAPA. COM – Mengantisipasi penyebaran wabah penyakit corona, Pimpinan PT. Citra Niaga Mandiri dan Afta Trans Mandiri parepare H. Syamsul Latanro (HSL) memerintahkan kepada seluruh penumpang dan barang yang naik dan turun dari kapalnya agar dilakukan penyemprotan.

Hal tersebut disampaikan H. Syamsul Latanro (HSL) saat dihubungi Jumat (27/03/20), menurut HSL pihaknya melakukan penyemprotan sebagai tanggungjawab pihaknya terhadap para penumpang baik yang naik dan turun dan turun dari kapal agar terhindar dari virus corona.

“Memang kami diperusahaan sudah menyampaikan agar melakukan penyemprotan terhadap semua muatan kapal, baik yang naik maupun yang turun dari kapal, kami tidak ingin ceroboh, pokoknya semuanya harus disemprot dis infektan.” kata HSL.

H. Syamsul Latanro juga mengatakan perusahaan yang dipimpinnya selalu berupaya maksimal untuk mencegah penyebaran wabah penyakit ini.

“Intinya kami di Thalia dan Adithya sangat peduli dengan ini, doakan saja agar virus ini cepat berlalu.” kata HSL yang juga ketua LMP Parepare ini (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed