oleh

Dukung Himbauan Sosial Distancing, Five Distro Tutup Sementara

PAREPARE, SULAPA. COM – Pasien COVID-19 akibat terjangkit virus Corona di Indonesia terus bertambah. Kondisi ini membuat seluruh masyarakat di Tanah Air wajib waspada. Setiap individu memiliki tanggung jawab terhadap orang lain, dengan tidak ikut menyebarkan virus Corona.

Pemerintah Daerah saat ini sudah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Himbauan itu menjaga jarak fisik (physical distancing), kerja dari rumah, belajar di rumah, hingga beribadah di rumah terus digaungkan sehingga mendukung himbauan pemerintah tersebut Five Distro telah memutuskan untuk menutup tokonya dalam waktu yang belum ditentukan. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid_19 atau biasa dikenal virus Corona. Founder Five Distro, Yusran mengatakan, pihaknya sengaja melakukan penutupan demi kebaikan bersama.

“Semua karyawan juga kita liburkan untuk sementara sampai waktu yang belum ditentukan, Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, dengan berdiam, kami juga menunda pendistribusian produk terbarunya, Mungkin setelah buka nanti, produknya dikirim,” katanya. Jumat (27/03/20).

Distro yang berlamat Jalan Handayani 15B, KM 5 Lapadde Sebelah Timur SMPN 4, Kota Parepare ini berharap semua pihak turut aktif dan tetap waspada dan jangan panik dalam menghadapi situasi tersebut,

“Semoga badai ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.” Tutup Yusran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed