oleh

Dukung Sosial Distancing, Radio Mesra FM Tiadakan Acara Dunia Anak


PAREPARE, SULAPA. COM – Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan oleh Radio Mesra Parepare dengan menghentikan sementara waktu salahsatu program acara unggulan radio yang melibatkan banyak orang yakni acara Dunia Taman Kanak Kanak.

Kepala studio radio Mesra FM parepare Dimas akbar mengatakan penghentian acara tersebut dilakukan mulai tanggal 21 Maret 2020 bertujuan agar tidak ada interaksi yang terjadi antara murid di studio.

“Kami memang mulai sabtu kemarin menghentikan sementara waktu acara dunia TK, acara itu kan melibatkan anak anak bersama gurunya di studio, jadi ini sangat riskan dan kami tidak mau anak anak berinteraksi langsung, jadi kita hentikan saja dulu acaranya.” kata Dimas.

Dimas juga mengatakan sejumlah upaya terus dilakukan Radio Mesra untuk mengingatkan masyarakat agar sementara waktu tidak banyak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting.

“Di studio kita juga lakukan penyemprotan, dan tanggungjawab kami sebagai media yang terus memberi informasi kepada masyarakat atau pendengar Radio kami agar tetap waspada dengan penyebaran virus ini.” ungkap Dimas yang juga Manajer Off Air di Radio Mesra (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed