oleh

Mobil Mitsubishi Double Cabin yang Rencana Ditukar Masker Sensi 500 box Akhirnya Laku

PAREPARE, SULAPA. COM – Mobil Merek Mitsubishi Strada L200 2006 Double cabin milik Owner Indoseafood Co.Ltd, Rachmat Pan yang rencana ditukar masker Sensi 500 box akhirnya laku.

Seorang pembeli bernama Aci bersama istrinya Andi Bunga berasal dari Tanru Tedong kab Sidrap telah berminat mengambil mobil Mitsubishi warna merah milik Rachmat, senilai Rp. 75 juta, namun baru dipanjar Rp. 25 juta sebagai tanda jadi.

Rachmat Pan mengaku kalau dia ingin menutar mobilnya dengan masker untuk di bagikan ke masyarakat, namun hal itu kandas karena tidak ada yang mau menukarnya.

“Karena ada yang beli mobil saya dari Tanru Tedong seharga Rp 75 juta maka tidak jadi ditukar Masker,” katanya.

Rachmat kepada wartawan melalui via selulernya bahwa ada yang mau tukar dari Palembang, pengusaha dari Malaysia namun hanya PHP sehingga diharap ditunggu barangnya akhirnya tidak ada datang.

Bahkan saat dihubungi via selulernya namun tidak aktif lagi. ” Jadi ada yang hubungi saya namun hanya PHP saja,” jelasnya.

Lakunya mobil warna merah tersebut, untuk menunaikan janjiku akhirnya kandas karena tidak ada yang mau tukar dengan masker. “jadi uang hasil jual beli mobil saya tidak untuk beli masker karena niat saya hanya mau tukar dengan masker,” katanya. (Mir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed