oleh

Wali Kota Lepas Tim Penyemprotan Disinfektan

PAREPARE, SULAPA. COM – Parepare telah terdapat 28 orang yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) yakni orang yang tidak menunjukkan gejala namun diduga telah melakukan kontak dengan positif Covid 19

Mencermati keadaan tersebut, Pemerintah kota parepare telah mengambil beberapa langkah pencegahan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat yang berstatus ODP agar tetap di rumah serta melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Hal tersebut tersebut di ungkapkan Wali kota parepare HM. Taufan Pawe.

“ketika ditemukan gejala seperti demam batuk dan sakit tenggorokan dan sesak nafas kami minta segera ke fasilitas kesehatan. untuk 6 Pasien rujukan yang berstatus PDP dan positif covid 19 tim medis terus melakukan berbagai upaya agar mereka segera sembuh.” Jelas Politikus Golkar ini.

Selain upaya himbauan dan pengawasan terhadap warga parepare kata taufan, Tadi Pagi Selasa (3103/20), Ia juga melepas tim penyemprotan disinfektan yang terdiri dari POLRI/TNI, pemerintah kota dan unsur relawan.

“Hal ini guna mengantisipasi penyebaran C19 di kota Parepare tim ini akan bertugas di seluruh area kota Parepare dengan menggunakan mobil water canon dan pemadam kebakaran yang dimulai dari ruas jalan bau massepe.” Jelas Taufan.

Walikota 2 Periode ini juga berterima kasih untuk semua tim yang berpartisipasi dalam upaya pencegahan ini.

“Mari bersama-sama kita mendoakan pasien tenaga medis serta semua yang telah bersama melawan penyebaran virus corona dan kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi cobaan ini Serta segala langkah antisipasi yang kita lakukan dapat memutus rantai persebaran kopi 19 sehingga aktivitas kita dapat normal kembali amin.” Tutup Walikota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed