oleh

Bantu Putus Mata Rantai Virus Corona, PDAM pasang Wastafel di 4 Titik

PAREPARE, SULAPA. COM – Direktur PDAM Parepare Andi Firdaus Djollong memasang wastafel di 4 titik. Keempat titik pemasangan tersebut adalah Pasar Simpang minangae, Pasar Labukkang, Pasar Senggol, Pasar Lakessi. Direktur PDAM menjelaskan Pemasangan Wastafel Ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah kota Parepare memutus rantai virus corona.

Andi Firdaus Djollong Melalui Humas PDAM Imran Sulnas Mengatakan Adapaun dana yang dipakai adalah dana anggaran yang rencananya untuk digunakan kegiatan HUT PDAM yang jatuh pada tanggal 15 April nanti.

“Jadi anggaran yang mau digunakan untuk kegiatan ulang tahun PDAM dialihkan ke pemasangan wastafel, Harapan pak direktur agar wastafel yang dipasang dapat dimanfaat oleh masyarakat khususnya masyarakat yang sedang berbelanja dipasar agar mencuci tangan sebelum dan setelah berbelanja.” Jelas Imran Rabu (01/04/20)

Penanggung jawab di pasar labukkang Ahmad Bahrun mengatakan sangat berterimah kasih kepada direktur PDAM atas perhatiannya terhadap warga yang berbelanja di Pasar Sumpang Minangae.

Begitu juga kepala Pasar Labukkang H. Andi Hamid, sangat berterimah kasih khususnya kepada Andi Firdaus Djollong atas kepeduliannya di pasar Labukkang, mengingat sampai saat ini belum tersedia wastafel untuk pengunjung dipasar labukkang.

“Dan insha Allah sebagai penangung jawab dipasar labukkang akan menjaga wastafel ini.” Kata Hamid

Senada dengan kepala pasar Labukkang, kepala UPTD Pasar Lakessi Hj. Cica Djamaluddin yang didampingi H. Hamzah menyampaikan terima kasihnya kepada direktur PDAM parepare atas sumbangan yang diberikan bagi pengunjung pasar lakessi

“Pasar lakessi mungkin paling ramai berinteraksi, sehingga diperlukan sarana untuk memutus mata rantai virus corona, dengan adanya wastafel tersebut sangat membantu, Alhamdulillah, atas kepedulian bapak Andi Firdaus sebagai direktur PDAM Parepare untuk menempatkan wastafel dipasar Lakessi. “ungkap Hj. Cica.

Pada kesempatan tersebut, direktur PDAM Andi Firdaus Djollong juga menyampaikan kepada masyarakat kota Parepare bagi yang butuh disinfektan mulai besok bisa mengambil di kantor PDAM parepare jalan Tirta dharma no 1 dengan membawah wadah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed