oleh

Komandan Densus LMP Parepare Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Medis Covid-19


PAREPARE, SULAPA. COM – Komandan Densus Laskar Merah Putih (LMP) Parepare yang juga owner warung Patato salahsatu warung makan yang kini makin diminati para pecinta kuliner di Parepare sore ini, rabu (02/03/20) menyerahkan bantuan kepada tenaga medis khususnya di Tumah Sakit Andi Makkasau Parepare.

Pemilik warung makan Patato Sappe dihubungi sore tadi usai menyerahkan bantuan berupa makanan tersebut mengatakan dirinya berinisiatif memberikan makanan terhadap petugas medis yang sudah bekerja maksimal sebagai wujud perhatian warung patato.

“Kami hanya bisa lakukan ini karena memang inilah usaha kami yakni usaha warung makan, mungkin ini hal kecil dan tidak terlalu berarti, tapi kami lakukan ini sebagai wujud apresiasi kami di patato kepada tenaga medis yang luar biasa ini.” ujar Sappe.

Sappe juga mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada rumah sakit Andi Makkasau Parepare karena diberikan kesempatan berbuat untuk para tenaga medis.

“Kami juga sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada pihak rumkit andi makkasau parepare karena diberikan kesempatan menyerahkan bantuan makanan ini.” kata sappe yang juga mantan ketua RW di tonrangan

Sementara itu ketua ormas Laskar Merah Putih H. Syamsul Latanro merespon postif apa yang telah dilakukan komandan densus LMP parepare

(Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed