oleh

PDAM Parepare Siapkan Disinfectan untuk Warga Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Berbagai upaya dilakukan berbagai pihak guna untuk mencegah semakin mewabahnya virus corona atau covid 19. Selain menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak serta isolasi lingkungan hal yang juga semakin di galakkan dengan penyemprotan disinfectan.

Menyadari kebutuhan akan disinfectan, PDAM parepare menyiapkan disinfectan untuk warga parepare yang membutuhkan di kantor PDAM parepare Jalan Tirta Darma no 1.

Melalui Humas PDAM Imran Sulnas direktur PDAM Mengatakan bagi masyarakat kota parepare yang butuh disinfectan silahkan mengambil di kantor PDAM gratis. Pengambilan mulai jam 07 pagi sampai jam 22.00 wita setiap harinya.

“Ambil sesuai kebutuhan karna PDAM setiap hari siapkan selama virus Corona masih ada, perlu dijelaskan bahwa disinfektan ini hanya digunakan pada benda mati, bukan untuk dipakai mandi, bukan disemprotkan kepada mahluk hidup karna bisa mengakibatkan kulit iritasi dan sesak, Semprot pada pegangan pintu rumah, atau benda yang sering bersentuhan dengan tangan Untuk lebih baiknya, sesering mungkin mencuci tangan.” Jelas Imran saatdi hubungi sulapa.com (02/04/20).

Imran juga menambahkan PDAM menyiapkan wastafel portable depan pintu masuk kantor PDAM lengkap dengan sabun untuk cuci tangan sebelum masuk dan keluar pintu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed