oleh

Bappeda Sinergi Aparat Kelurahan Watang Soreang Parepare Sasar Permukiman Warga Cegah Corona

PAREPARE. SULAPA. COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare ikut terlibat langsung dalam upaya pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di Parepare.

Tim Bappeda Parepare yang dikoordinir Sekretaris Bappeda, Zulkarnaen mewakili Kepala Bappeda turun bersama Tim Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, menyemprot disinfektan di permukiman warga, Jumat, (03/04/20).

Bhabinkamtibmas, Binmas, Pramuka, RT, RW hingga mahasiswa dari IAIN Parepare ikut terlibat dalam aksi penyemprotan.

“Ini merupakan tugas langsung dari Bapak Wali Kota melalui Pak Sekda, agar setiap SKPD ikut bertanggung jawab dalam penanganan Corona, membantu kelurahan dan kecamatan. Bappeda mendapat tugas di Kelurahan Watang Soreang, makanya bersama tim kelurahan turun melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga,” ungkap Zulkarnaen.

Beberapa titik yang menjadi sasaran penyemprotan di antaranya RT 1 RW 1, RT 2 RW 1, RT 3 RW 1, serta Perumahan BTN Soreang Permai.

Tidak hanya penyemprotan, tim juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat, serta tetap tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed