oleh

DPD Wahdah Islamiyah Parepare Rencanakan Penyediaan Cairan Disinfektan Untuk Masyarakat Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – DPD Wahdah Islamiyah Kota Parepare gelar rapat dalam rangka penyediaan cairan disinfektan dan penyemprotan cairan dibeberapa lokasi di Kota Parepare, Jum’at (03/04/20).

Rencana tersebut telah dikonfimasi oleh Ketua tim relawan Satgas Wahdah Tanggap Corona, Akbar Shabir. Ia mengatakan bahwa rencana ini sudah pasti akan dilaksanakan namun waktunya belum bisa dipastikan.

“Insyaa Allah Rencana ini sudah pasti dilaksanakan karena kami sudah menghubungi PDAM Kota Parepare sebagai penyedia bahan cairan tersebut, mengingat susahnya bahan untuk membuat cairan disinfektan ini makanya kami bekerjasama dengan PDAM untuk penyediaan Bahan tersebut” Ungkapnya.

Wahdah Tanggap Corona juga telah memberikan donasi kepada Tim Covid-19 RSUD A. Makkasau Parepare dan kedepannya Wahdah Tanggap Corona saat ini menggalang donasi untuk penyaluran APD ataupun kebutuhan lainnya.

“Satgas Wahdah Tanggap Corona saat ini sedang menggalang dana untuk penyaluran Hand Sanitizer, APD, Bahan Makanan dan Suplemen atau Vitamin. Jadi bagi masyarakat yang ini berdonasi bisa menghubungi 081347009950 A/n Saharuddin.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed