oleh

H. Syamsul Latanro Minta Penegakan Perda Dipertegas


PAREPARE, SULAPA. COM – Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. Syamsul Latanro (HSL) meminta agar peraturan daerah terkait Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) betul betul ditegakkan.

Penegasan tersebut disampaikan H. Syamsul Latanro terkait ditemukannya pemilik salahsatu toko bangunan yang membangun gudang didalam kota.

“Kalau memang itu melanggar dan tidak diperbolehkan maka instansi terkait harus berani menutup gudang itu, jangan main ancam ancam saja terus.” kata HSL.

Jika tidak ada keberanian untuk menegakkan aturan yang telah dibuat maka akan selalu ada yang mencoba untuk melanggar.

“Titik masalahnya disitu, harusnya perda yang telah dibuat dilaksanakan dan siapapun yang melanggar maka harus dikenakan sanksi, kalo ini kita lakukan maka pelanggaran pelanggaran itu tidak akan terjadi, percuma kan kalau ada perda dan dilanggar juga.” ungkap HSL yang dikenal sebagai pengusaha pelayaran ini.

Hal sama juga disampaikan ketua Komisi II DPRD Parepare Kamaluddin Kadir, menurut Kamaluddin kadir dinas terkait untuk segera bertindak tegas, karena toko bahan bangunan tersebut sudah menyalahi aturan.

“Saya meminta agar dinas terkait segera mencabut izin gudang kalau gudangnya tetap beroperasi. Ini mempermainkan aturan,” katanya (Lap. Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed