oleh

Pasien Positif Covid-19 Di Parepare Sembuh

PAREPARE, SULAPA. COM – 2 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona dinyatakan sembuh, keduanya berjenis kelamin perempuan dari Kabupaten Pinranya yaitu M (61 th) dan dari Kabupaten Sidrap yaitu M (71 th).

Sebelumnya juga 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masing-masing berjenis kelamin perempuan berasal dari Kabupaten Luwu (M) dan Kota Makassar (J) hasil pemeriksaannya menunjukkan negatif.

Terkait proses pemulangan keempat pasien, Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari sudah melakukan koordinasi kepada Kepala Dinas Kesehatan masing-masing daerah, rencananya akan dilakukan hari ini, Jum’at (3/4) dan besok, Sabtu (4/4).

“Harapan kami, setelah pasien pulang ke daerahnya masing-masing, pasien harus tetap menjaga kondisi tubuhnya agar selalu sehat”, ucapnya melalui postingan Facebook Humas RSUD A. Makkasau

Ia melanjutkan, pasien diupayakan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari dan tetap melakukan upaya pencegahan sesuai protokol yang telah ditetapkan pemerintah.

“Upaya tersebut seperti menjaga jarak dengan orang lain, tetap menggunakan masker, menjaga pola makan, mengkonsumsi gizi seimbang dan juga istirahat yang cukup”, tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed