oleh

Pemerintah Kota Parepare Apresiasi Tim Covid-19 RSUD Andi Makkasau Parepare

PAREPARE, SULAPA. COM – Pemerintah Kota Parepare mengapresiasi para tenaga medis yang berhasil berjuang untuk menyembuhkan 2 pasien positif asal sidrap dan pinrang yang dirawat di RSUD Andi Makkasau Parepare.

2 Pasien positif tersebut dinyatakan negatif setelah melewati swab test sebanyak 2 kali. 2 pasien PDP lainnya juga dinyatakan negatif terjangkit virus covid-19. Hal tersebut disampaikan di akun laman facebook humasinfokom Rsud Andi Makkasau

Wali kota Parepare, Dr. H..M Taufan Pawe, SH., MH. Sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh tim medis dalam penyembuhan 2 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif corona tersebut.

“Apresiasi sebesar – besarnya kepada seluruh tim medis yang telah bertugas dengan baik, memberikan pelayanan terbaik dan profesional dari pemenuhan gizi, hingga beberapa permintaan khusus dari pasien dapat dipenuhi. Semoga tetap dkberikan kekuatan dan kesehatan dalam bertugas .”Ucapnya. Jum’at (03/04/20)

Taufan juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah provinsi yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah Kota Parepare untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhususnya yang terdampak virus covid-19

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada gubernur Sulawesi Selatan dan seluruh jajarannya yang terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota sehingga dapat menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed