oleh

9 Jam Lamanya, Anggota Dewan Asal Nasdem Lakukan Penyemprotan


PAREPARE, SULAPA. COM – Selama hampir sekitar 9 jam lamanya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota parepare asal Partai Nasdem Suyuti bersama timnya melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker di kecamatan bacukiki dan bacukiki barat.

Dihubungi usai pelaksanaan aksi sosial tersebut, Suyuti mengatakan apa yang dilakukannya adalah bentuk keprihatinan dan tanggungjawab dirinya untuk meminimalisir penyebaran virus yang kini menjadi momok masyarakat.

“Semua punya kepedulian dan semuanya pasti mau berbuat untuk itu, nah tadi saya ada kesempatan bersama seluruh tim untuk membagikan masker dan melakukan penyemprotan di 3 kelurahan di bacukiki dan bacukiki barat, alhamdulillah ini baru selesai.” kata SYT.

Suyuti juga mengatakan apa yang dilakukannya seiring dengan keinginan partainya yang peduli covid-19 seperti yang digaungkan oleh ketua dewan pimpinan wilayah DPW partai nasdem H. Rusdi Masse.

“Hampir semua anggota dewan asal partai nasdem bergerak sebagaimana yang diharapkan kakak ketua Rusdi Masse, intinya kita harus peduli karena ini masalah bangsa.” ungkap anggota dewan asal dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat ini.

Aksi sosial dan wujud kepedulian itu dilakukan di 3 wilayah kelurahan berbeda yakni kelurahan lumpue, sumpang minangae dan cappa galung. (Lap Alogho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed