oleh

BersamaParepareKuat Donasi Kreatif Ala Generasi Santuy

PAREPARE, SULAPA. COM – Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih menjadi bahan pembicaraan walau sudah bukan yang menjadi perbincangan utama dalam keseharian warga akhir-akhir ini.

Di Kota Parepare, semua pasien rujukan dari daerah sekitar berhasil sembuh, tentunya berkat dari usaha dan doa dari seluruh makhluk yang melingkupi. Keadaan semakin membaik dan manusia mulai terbiasa, namun bukan berarti tidak waspada.

Donasi untuk penanggulangan Covid-19 di seluruh dunia terus dilakukan, tak terkecuali di Parepare. Salah satunya dilakukan oleh Generasi Santuy Parepare.

Penggalangan yang menyajikan desain istimewa dari art work buku Sumange’ na Parepare yang dicetak menjadi baju dikerjakan oleh akun @ceritatentangmatahari yang dimiliki oleh Muhammad Ikhsan, seorang desain grafis muda berbakat Parepare.

Ajakan untuk #BersamaParepareKuat adalah bagian dari tagline gerakan Sipareparei, saling berbuat kebaikan kepada makhluk ciptaan.

Target penggalangan 100pcs baju yang di banderol dengan IDR. 150K. Tak tanggung-tanggung hari pertama donasi telah melewati setengah dari target, dan beberapa datang dari luar daerah bahkan dari warga Parepare yang ada di luar negeri, seperti Korea.

Ibrah La Iman, selaku salah satu penggerak berharap gerakan sederhana ini dapat menumbuhkan kesadaran dan keceriaan sosial kolektif warga Parepare dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Bukan pada berapa banyak yang akan kita kumpulkan atau donasikan, tapi pada seberapa besar kita optimis bahwa hidup ini sudah terlalu baik untuk kita sia-siakan, mari melakukan kebaikan, kebaikan, dan kebaikan dari hal paling kecil juga yang terdekat dari kita, seperti yang saat ini kita gerakkan bersama,” tutupnya.

Informasi lebih lanjut perihal gerakan sosial generasi santuy ini dapat menghubungi narahubung narahubung sosial media @ibrahlaiman atau via whatspp +6285343747733. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed