oleh

Dukung Tenaga Medis, NGP Kunjungi RSUD A. Makkasau

PAREPARE, SULAPA. COM – Program Jumat berbagi Net. Good People (NGP) Parepare yang bekerjasama dengan Radio Mesra paeepare biasanya menyasar panti asuhan. Namun Jumat kali ini (03/04/20) NGP mengunjungi RSUD Andi Makkasau untuk berbagi makan siang hasil dari pengumpulan donasi para donatur.

Penanggung jawab kegiatan Muh. Reza mengatakan sesuai anjuran Ambo dari Radio Mesra, maka untuk sementara donasi makan siang di alihkan ke RSUD Andi Makkasau hal tersebut sebagai bentuk suport terhadap para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien corona.

“Tugas para medis tim covid RSUD ini luar biasa, tentunya kita tidak mampu melakukan itu, jadi kami berinisiatif untuk membantu dengan mengirimkan makan siang untuk mereka.” Jelas Reza. Sabtu (04/04/20)

Staff direktur RSUD AM Fatma yang menerima donasi NGP tersebut berterima kasih atas kepedulian NGP. “Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi kita,,,bersama kita bisa melawan covid 19, bersama rumah sakit andi makkasau kita bisa, parepare kuat.”. Kata Fatma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed