oleh

Satgas Wahdah Tanggap Corona Parepare Sediakan Cairan Disinfektan Dan Hand Sanitizer Gratis Bagi Masyarakat

PAREPARE, SULAPA.COM – Satuan Tugas (SATGAS) Wahdah Tanggap Corona yang merupakan bentukan dari Ormas Islam Wahdah Islamiyah, saat ini bergerak cepat untuk mengumpulkan dan menyalurkan donasi kepada mereka yang terdampak virus covid-19.

Satgas WTC Parepare contohnya telah melakukan pembagian makanan kepada tim covid-19 RSUD Andi Makkasau Parepare pada hari jum’at kemarin (03-April-2020).

Tak hanya itu, besok (Ahad 05/04/20) Wahdah Tanggap Corona Parepare akan menyediakan Cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer kepada masyarakat secara gratis. Ini merupakan kerjasama dari WTC Parepare dan PDAM Parepare.

Ketua Tim Satgas Satgas Wahdah Tanggap Corona, Rudy Muradi, SS., M.Ec, Dev. Mengatakan bahwa saat ini tim sedang bergerak cepat untuk mengumpulkan donasi dan menyalurkannya juga secara tepat .

“Kami sedang melakukan galang dana dan tentunya kami juga akan menyalurkan dengan cepat donasi tersebut untuk segera memutus rantai virus corona ini dan berharap keadaan ini bisa cepat berakhir.” Ucapnya.

Ketua tim relawan Satgas WTC, Akbar Shabir. Menambahkan bahwa besok akan menyediakan cairan disinfektan dan hand sanitizer kepada masyarakat Kota Parepare

“Insyaa Allah besok kami sudah menyediakan Cairan disinfektan dan hand sanitizer kepada masyarakat, untuk pos pembagian berada di Jl.Sawi No. 40 tepatnya disamping lorong masjid Mesjid An – nida”. Jelas Akbar

Bagi masyarakat yang masih ingin berdonasi baik itu berupa bahan makanan ataupun lainnya dapat menghubungi 081347009950 A/n Saharuddin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed