oleh

Komunitas Ngopi Malam Radio Mesra Berbagi Nasi Kotak Untuk Pekerja Informal

PAREPARE, SULAPA. COM – Kegiatan Peduli Kemanusiaan Dampak Covid-19 yang digagas oleh Pangasuh Acara Ngopi Malam Radio Mesra Parepare dan Budayawan Parepare hari ini Senin (06/04/20) sudah mulai berlangsung. Pembagian donasi ini akan diadakan sampai dengan tanggal 14 April 2020.

Menurut koordinator kegiatan yang juga pegiat seni Kota Parepare, Tri Astoto kodarie Kegiatan tadi sudah menyadarkan kita bahwa banyak yang membutuhkan uluran tangan kita ditengah wabah covid-19 ini.

“Tadi sudah kita lihat banyak masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, ojek dan sebagainya. Olehnya itu kegiatan ini akan kami adakan sampai tanggal 14 April untuk memberikan sumbangsih kita kepada mereka ditengah wabah virus corona ini” Ucapnya.

Seorang Ojek Online, Saparuddin Sangat berterima kasih kepada penggagas dari kegiatan karena ia juga membutuhkan sumbangsih dari segala lapisan masyarakat membantu mereka dalam kondisi yang seperti ini

“Terima kasih banyak, jujur kami membutuhkan uluran tangan dari komunitas seperti ini mengingat saat ini keadaan ekonomi sedang menurun diakibatkan pembatasan kegiatan yang di lakukan pemerintah sehingga omset kita juga menurun yang disebabkan adanya penyebaran virus corona ini” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed