oleh

Dompet Dhuafa Kembali Distribusikan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Corona

PAREPARE, SULAPA. COM – Selang beberapa waktu setelah berbagi Hygine Kit, Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan kembali ke lapangan mendistribusikan paket sembako bagi mereka yang tak berdaya. Hal ini di katakan salah satu volunteer DD unit Parepare Tri

Lanjut Tri, Paket juga di distribusikan juga untuk mereka yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Corona ini. Sabtu (04/04/20) kemarin Dompet Dhuafa Unit Parepare menelusuri lorong-lorong untuk mengunjungi satu persatu mustahiq yang akan diberikan paket sembako.

“Sebanyak 40 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, mie dan minyak goreng ini semoga berkah bagi penerima manfaat dan setidaknya mampu menopang kebutuhan pangan mereka sementara waktu” tandas Tri salah satu volunteer DD unit Parepare

Tambahnya, Berharap semoga banyak orang diluar sana yang terketuk hatinya melakukan juga apa yang dompet dhuafa lakukan, agar lebih banyak lagi manfaat yang dapat tersalurkan kepada yang berhak menerima.

Tambahnya, saat ini Dompet Dhuafa menyasar hampir seluruh kecamatan di Kota Parepare saat membagikan paket sembako. Disamping itu, Dompet Dhuafa juga melakukan pendataan keluarga kurang mampu, agar dikemudian hari mereka mudah untuk menyalurkan bantuan yang tepat sasaran. Dompet Dhuafa terus membuka donasi bagi siapapun yang ingin berbagi kebaikan. (Lap. Syahrani Said, 2020)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed